Thursday, November 28, 2013

New neighborhood


oke kenalan yuk..
Nama gue FIRDA NOVIA CESILIA SIMAMORA. punya marga? jelas. gue orang batak dan gue BANGGA jadi wanita batak. haha tapi aneh gue banyak dibilang manado lah jawa lah cina (?) (sorry ini boong ;D) haha entah orang lihat dari sisi mana tapi nilai plus buat gue berarti muka gue ga sangar seperti orang lain bilang kalo batak itu sangar-sangar. gapapa namanya juga komentar harus diterima kalo enggak bisa muncul masalah. haha yuk lanjut, sekarang gue duduk di bangku SMA gue kelas 3 dan yang sebentar lagi lanjut di UGM!! amin doakan yaa. :D ada cerita loh kenapa mau disana. mau tahu? nanti yaa simak perkenalan gue dulu. hihi...



oke lanjut, bahas sekolah, gue sekolah di SMAN 2 Bekasi yang kata orang sekolah favorit dan sekolah elit (katanya) tapi kayanya bener dikit hehe.. oh iya gue mau kenalin chairmate gue namanya ardiny mahlida @mahlidaf yang mana namanya harus make 'y' pernah tuh gue nulis namanya salah make 'i' eh dia komplen minta dibenerin padahal tugas keburu harus dikumpulin dia panik namanya belom keganti haha dasaar sableng-__- yowes langsung dibenerin kalo gamau dosa nambah bikin anak orang nangis kan padahal kalo diucap juga sama aja belakang-belakangnya i, nah kalo kasusnya diucap beda baru boleh protes haha.. ada lagi manggil dia itu harus 'ARI' gaboleh 'Dini' katanya arti nama dini gendut -_- entah itu anak dapet kosakata dari kamus mana. kalo yang ini gak gue turutin gue teteup manggil dia dini simpel manggilnya 'diin' bukan 'ar' apalagi 'ri' yang ada ribet haha (peace din).. tapi dibalik kekacauannya (haha lebay) dia baek, enak diajak jalan nyari kado, dan enak juga diajak ngobrol. seru deh :D

oke lanjut lagi, selain dini gue punya 2 angkatan. yang pertama angkatan yang udah gue anggap keluarga gue selama 2 tahun ini. namanya SERSAN kepanjangan dari Serius tapi santai. haha asik gak tuh namanya. nah nama itu yang menggambarkan kita semua. jumlah angkatan gue awalnya ada 19 tapi 2 temen kita terpaksa ngundurin diri tapi gue sama yang lain gapernah nganggap dia udah pergi tetep masih menjadi angkatan sersan {()} namanya Rena dan Madina. dua-duanya cerdas, rajin, sholehah, dan alasan mereka keluar mau fokus belajar. tapi yasudahlah gabisa dipaksa hak mereka udah buat keputusan (haha jadi bijak gini..) nih gue sebutin satu-satu beserta nama lengkap dan tanpa umur, alamat rumah, no hp, hobi, mafa/mifa itu bakal kepanjangannya haha..

Ketua Paskibra : M. Arief Jamalludin @ariefrieff
Wk. Ketua 1 : Ida Prasinda Putri @idapputri
Wk. Ketua 2 : Anisah Rahajeng Kartikasari @anisahajeng
Sekretaris : Dea Maulidya @deamaulidya
Wk. Sekretaris : Arga Claudia @argaclaud
Bendahara : Rena Wahju Dhiaul In'Am @RenaWahju
Wk. Bendahara : Dita Aulia Ramadhayanti @ditauul
Kesekretarian : it's me Firda Novia Cesilia @cesinov
Koor. Pamlat : M. Bagas Adriansyah @GAABOOS
Koor Binlat + Protokoler : Lydia Helen @lydiahellen
Koor Keslat : Irenius Dlyon Ryul Papu @irenius28
Sie Kerohanian : Diesa Nuraini @diediesa
Sie Humas : Annisa Raracika @RacikAnn
Sie Kaderisasi : Angela Gerda Pratiwi
Anggota : Nadia Putri @NadiaPu96, Maulidya Dewi Anggaraeni, Madina Rizqia  @madinariz.
haha banyak banget yak? yah itulah keluarga gue yang nemenin gue dari kelas satu sampe gue kelas tiga sekarang ini dari susah sampe seneng-seneng bareng :D

Nah angkatan gue yang kedua itu ya Keluarga Besar Siswa/siswi SMAN 2 Bekasi th 2011/2012 yang disingkat ARTWAR kepanjangan dari ARTANTA WARAGANG yang berasal dari bahasa sansekerta yang berarti pemuda cemerlang. it's simple but have many purpose :D 

udah bahas keluarga sekolah sekarang giliran my true little family mulai dari bapak gue yang bernama Jenderal Janter Simamora dan istrinya Ibu ketua tempur Kristina Sinambela hahaha :D terus gue punya adek 2 okta sama tasya. yang kedua beda setahun dari gue. anaknya baek tapi senga haha (pendapat) kalo sikecil kelas 5 SD dua-duanya sekolah di STRADA BUDI LUHUR. eh gue juga alumni di strada dari TK B sampe smp. sma gue coba berkarier di negeri. dokumentasi foto tk masih ada tuh fotonya terpampang indah di dinding rumah gue. haha.. 

oke bahas rumah, rumah gue di Jl. Bahagia II no 613. enggak ada yg salah kan? iya banyak yang bilang eh ko nama jalan rumah lo bahagia pi? bagus dong berarti penghuninya selalu didoakan bahagia selamanya. amiin :D (puitis beneer).. eh iya ketinggalan satu info nih. selama di SMA gue dipanggil opi bukan novi padahal orang rumah, temen-temen dari tk sampe lepas pakean biru putih manggil gue novi. kenapa beda itu bermula sejak gue masuk paskibra. pertemuan awal gue disuruh bikin nama panggilan kece gitu di paskib, gue bikin novi ternyata senior gue udah ada yang namanya sama kaya gue. gangerti?-_- jadi rulesnya itu bikin nama lo sekece-kecenya tapi gaboleh sama namanya sama senior-senior luhur atas lo. gila gak tuh? sedikiit. haha.. makanya gue bikin nama gue jadi 3 huruf aja biar gak boros tinta kalo disuruh nulis di nametag. haha.. tadinya itu nama cukup di paskib aja eh merembes sampe satu sekolahan yasudahlah. and you know what? kesan pertama ortu gue denger gue dipanggil opi: 
gak kenal dan ketawa. gue sedih. iyalah siapa yang seneng kesan ortu 22nya begitu.. haha tapi salah gue juga gak kreatip amat bikin nama sampe sesimple kaya gitu..

eh iya ada dua nih yang paling penting dari semua yang gue bahas diats. pertama, gue beragama Katholik :D dan puji Tuhan gue terlahir sebagai umat Katholik :D dan gue udah dibabtis sejak bayi. nama babtisnya tercantum juga di nama lengkap gue. CESILIA :D berasal dari Santa Caesilia. begitu deh ortu gue ngambil nama babtisnya :D dan yang kedua gue penggemar berat korea selatan mulai dari dramanya, lagu-lagunya, realtynya, penyanyi band, solo, budaya, makanan, elektronik semua gue suka. jadi kalo mau gue bahas korea, next week yaa... 

oke cukup kayanya udah mau abis ini tinta ungunya haha  oke kesan pertama ngetik aja udah panjaaaang amat begini. gapapa dah hihi dadaaahhh... :D

No comments:

Post a Comment