Wednesday, March 19, 2014

JUST A WHILE

Malam readers, maaf gue baru nongol nih :) kalo dibilang vacum, boleh juga karna emang bener gue udah lama ganulis disini karena yaah gue udah kelas 3 bentar lagi jadi mahasiswi *haseek* jadi lebih memfokuskan diri buat belajar. sekarang pun sebenernya gue lagi UAS dan jelang 2 minggu lagi bakal UAN. doain gue ya semoga lancar ngerjain soalnya dan buat para readers yang sama nasibnya kaya gue mari kita berdoa, berdoa mulaai.. hahaha #plak doa pertama semoga gue dan angkatan gue semua di indonesia dari sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau sambung menyambung menjadi satu... *stoooop* jadi nyanyi haha :D i think i'm going crazy haha.. #maklumin saja.. lulus semua, amiin :D.. Jujur 2 hari yg lalu gue masih gak nyangka kalau sekarang udah UAS gue kira masih kayak ulangan harian :'( entahlah mungkin gue sedang ngalamin "kejenuhan" mungkin temen-temen disana ngerasain hal yg sama, yegak?

aduuh apalagi yak? haha sebenernya ini gue lg nyari soal-soal UAS penjas sama sunda, penting gak tuh? pentinglah kalo enggak ngapain repot-repot nyari mending tidur wkwk kalo bukan buat ijazah mah ogah haha.. ohya btw kalian pd mau ambil universitas apa? dan jurusan apa? reply yah.. yg reply gue kasih tau univ dan jurusan gue haha :D yuk ah lanjut browsing soal-soal. bye readers gue janji saat bel pertanda hari terakhir ujian nasional dibunyikan gue bakal ngeluapin kelegaan gue disiiiniii.. gue bakal share semuanya lagi. dari yg gue tergila-gila sama EXO, drama korea yg terbaru dan terseru sepanjang bulan maret april haha dan ngeluapin gimana soal-soal UAN gue siapa tahu kalian iseng mau ngerjain dan mau meriksa hasil gue haha.. yuk ah ncuuus good to bye readers^^

1 comment:

  1. jangan vacum dong kok.. terus isi blognya.. aku lagi hunting blogwalking eh ketemu blog kakak..
    aku juga baru selesai bikin artikel tentang Lagu yang paling sedih. ngeblog itu emang asyiikk

    ReplyDelete